Trik Ampuh Menutup Sisa Jerawat

jerawat

Dikala jerawat mengempis, ciri kemerahan dapat saja timbul. Ciri ini umumnya hendak lenyap dengan sendirinya dalam sebagian waktu.

Sembari menunggu ataupun sampai corak kulit kembali menyeluruh, Kamu dapat menyiasatinya dengan riasan simpel. Maria Romano, penata rias dari Bobbi Brown Essentials, membagikan caranya.

Romano menyarankan buat memakai foundation berbasis corak kuning yang tonenya cocok corak kulit, dibanding concealer. Apapun formulanya, baik yang cair, krim ataupun bubuk dapat Kamu pakai. Kemudian, jalani 3 langkah gampang berikut.

  • Aplikasikan dengan menepuk-nepuk

Dalam mengaplikasikan foundation kuing di zona kemerahan, jalani dengan metode menepuk- nepuk. Metode ini membuat foundation kuning tercampur menyeluruh dengan foundation corak lain. Yakinkan Kamu tidak mengusapnya, ataupun hendak nampak perbandingan rupanya.

  • Lapisi dengan sempurna

Bila Kamu merasa sisa jerawat belum tertutupi dengan baik, tambahkan saja secara tipis susunan foundation kuning. Tetapi yakinkan diaplikasikan dengan metode menepuk- nepuk.

  • Aplikasikan bedak bubuk

Bagaikan langkah terakhir, pakai bedak bubuk, pakai puff dikala mengaplikasikannya. Sebab, bila memakai kuas, bedak susah menyeluruh. Buat menjauhi bedak yang sangat tebal, buang sedikit bedak pada punggung tangan saat sebelum memakainya. Kemudian, dengan lembut, tekan puff pada segala zona wajah sampai menyeluruh.

Informasi lengkapnya langsung <<KLIK DISINI>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *