Penurun Kolesterol Alami Dan Cepat

Tanaman Herbal Penurun Kolesterol Alami Dan Cepat

penurun kolesterol alami dan cepat

I. Apa sih Penyebab datangnya Kolesterol itu?

Secara garis besar, timbulnya kolesterol bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor pertama yakni hal yang tidak dapat kita kontrol seperti keturunan dan usia. Sedangkan faktor kedua adalah faktor yang dapat kita kontrol seperti memakan makanan yang mengandung lemak jenuh, obesitas, kurang olahraga, merokok, stres, diabetes melitus, cara diet yang salah dan masih banyak lagi yang lainnya. Perlu diketahui, seseorang yang memiliki riwayat keluarga memiliki kolesterol tinggi, memiliki risiko 6x lebih tinggi di banding yang tidak. Apakah anda termasuk di antaranya? Beberapa hal yang selanjutnya harus diketahui adalah apakah ada Penurun Kolesterol Alami Dan Cepat.

II. Bagaimana Cara Pencegahan dan Penyembuhannya?

Untuk mencegah dan menurunkan kolesterol dengan cepat dan aman, ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Mulai dari menjaga pola gaya hidup sehat dengan cara  tidak merokok, mengurangi stres, olahraga yang teratur, istirahat yang cukup dan menjaga pola makan sehat setiap harinya. Hal ini sangat penting dilakukan, apalagi kalau kolesterol anda sudah dalam kondisi yang berbahaya.

penurun kolesterol alami dan cepat

III. Apa saja  tanaman herbal penurun kadar kolesterol ?

Alam telah memberikan kita banyak manfaat. Kadar kolesterol dalam darah pun dapat diatasi oleh tanamanan herbal di alam. Dengan takaran yang pas, penggunaan yang tepat dan dosis tertentu, kolesterol akan dapat turun. Berikut tanaman herbal penurun kadar kolesterol:

– Alpukat
Buah yang disukai banyak orang ini memiliki tingkat kalori yang tinggi. Namun alpukat juga merupakan sumber lemak tak jenuh yang dapat meningkatkan kadar kolesterol baik atau HDL. 1 buah alpukat sedang mengandung 30 gram lemak tak jenuh. Batas normal tubuh manusia butuh 30 gram lemak tak jenuh setiap hari.

– Bawang putih
Bawang putih berkhasiat menurunkan kolesterol, mencegah pembekuan darah, meningkatkan antibody, bahkan dipercaya dapat mencegah berkembangnya molekul kolesterol yang menghambat atau bersarang di pembuluh  darah

>>> Obat Herbal Kolesterol Untuk Membantu Mengurangi Kolesterol jahat, Mengikis plak pada dinding pembuluh darah, Klik Detail Disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *