Panduan Make Up Setiap hari Buat Kulit Wajah Rentan Jerawat

jerawat

“Menyembuhkan jerawat membutuhkan waktu, komitmen, dan intensitas, sebab tidak terdapat obat ajaib yang bisa mengembalikan kulit bersih kembali dalam tadi malam. Sedangkan kita melawan jerawat, normal apabila kita mau senantiasa tampak sempurna. Jadi mari kita ber-make up tanpa mengusik usaha kita dalam memerangi jerawat, yang malah hendak terasa aman ialah dengan memakai produk serta metode yang tidak hendak memperlambat proses pengobatan jerawat kamu.”

Tampak sempurna dikala proses pengobatan jerawat tidak sesulit yang kamu bayangkan. Make up yang dipakai wajib pas dan terkesan alami pastinya, yang hendak membuat kamu tampak seakan tanpa ber-make up. Mayoritas perempuan membuat kesalahan dengan mengenakan make up sangat tebal buat menutupi jerawat serta bercak yang ditimbulkannya.

Berikut 7 langkah ber make up untuk kamu yang mempunyai kulit wajah yang rentan jerawat.

  • Make Up Minimalis

Senantiasa memilah style ber- make up minimalis, serta seleksi make up yang dibuat dari bahan- bahan natural. Banyak kosmetik yang tersebar nyatanya memiliki banyak bahan kimia beracun, yang bisa menimbulkan kanker ataupun penyakit yang lain bila digunakan terus menerus. Tidak hanya itu, kosmetik yang memiliki bahan kimia bisa membatasi proses penyembuhan jerawat.

  • Pelembab

Pakai pelembab yang natural, ringan, dan non-comedogenic sehingga foundation hendak melekat sempurna di kulit wajah kamu, dan nampak fresh. Oleskan pada wajah dekat 5-10 menit saat sebelum kamu memakai foundation.

  • Foundation

Seleksi foundation yang sesuai buat kulit wajah kamu. Tidak permasalahan krim maupun cair, sepanjang tidak memiliki minyak, lilin, ataupun bahan comedogenic yang lain. Perihal yang berarti yang lain, jangan memakainya sangat tebal buat menutupi bercak ataupun jerawat.

  • Concealer

Sehabis memakai foundation, pakai concealer krim (seragam dengan foundation) yang sesuai dengan kulit wajah kamu buat menutupi bercak serta jerawat kamu. Bila terdapat bintik mecah, pakai corrector bercorak hijau saat sebelum concealer. Buat bercak gelap pada kulit wajah yang hitam pakai corrector bercorak peach. Buat hasil optimal, pakai kuas berbahan nilon. Bila kamu memakai concealer buat bundaran di dasar mata, pakai concealer dengan corak yang setingkat lebih cerah dari corak kulit wajah kamu.

  • Bedak serta Blush On

Pakai bedak cuma bila pada wajah kamu ada zona yang mengkilap. Jika tidak, hingga tidak butuh. Bila mau memakai blush on, seleksi yang bercorak light dust serta cuma usapkan pada pipi saja. Supaya tahan lama, pakai blush on sehabis bedak.

  • Eyeshadow serta Maskara

Buat mencerahkan mata, pakai eyeshadow dibagian kelopak serta sudut mata kamu. Supaya tampak optimal, kombinasikan corak dengan pas pemilihan corak pada kelopak serta sudut mata, serta pertimbangkan pula corak yang cocok buat corak kulit wajah kamu. Bagaikan langkah akhir merias mata kamu, pakai maskara bercorak gelap ataupun coklat, buat membuat mata kamu nampak lebih hidup.

  • Lipstik

Ulaskan lipstik yang bercorak cerah ataupun netral, kemudian tambahkan ulaskan lip-gloss setelahnya.

Informasi lengkapnya langsung <<KLIK DISINI>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *