Obat Menghilangkan Jerawat Tradisional

jerawat

Obat Menghilangkan Jerawat Tradisional – Penyakit jerawat biasanya menyerang pada anak-anak usia muda atau remaja, baik laki-laki maupun perempuan. Jerawat atau kukul ini rasanya memang tidak begitu sakit, hanya saja bagi orang yang terkena penyakit ini sering merasa malu untuk bergaul di masyarakat. Oleh sebab itu, biasanya mereka yang terkena penyakit ini akan berusaha untuk menghilangkannya.

Penyakit jerawat antara lain bisa disebabkan oleh:

  • Pemakaian kosmetik yang tidak cocok untuk kulit wajah.
  • Kurang keluarnya keringat karena tidak suka dengan pekerjaan yang berat.
  • Adanya darah kotor.
  • Terlalu banyak makan makanan yang mengandung lemak seperti kacang, kedelai, kwaci, susu, dsb. Terlalu banyaknya makanan berlemak menyebabkan terhambatnya distribusi makanan dan oksigen ke dalam sel sehingga akan muncul jerawat.
  • Kurang lancarnya sistem pencernaan dan pembuangan karena kurang cukup makan buah-buahan dan sayur-sayuran. Oleh sebab itu, mengurangi konsumsi lemak dan memperbanyak makan buah dan sayur dapat menjadi salah satu alternatif yang baik untuk mencegah timbulnya jerawat.
Obat menghilangkan jerawat secara tradisional

lebih banyak diminati daripada pemakaian obat anti jerawat yang terbuat dari bahan kimia. Hal ini mengingat obat-obat kimia memang memiliki efek samping yang cukup berbahaya bagi kesehatan. Berbeda dengan obat jerawat yang berasal dari bahan-bahan tradisional atau alami yang sama sekali tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Kesadaran masyarakat tentang pentingnya prinsip kembali ke alam (back to nature) memang semakin lama akan semakin meningkat seiring dengan majunya ilmu kesehatan atau kedokteran.

Informasi lengkapnya langsung <<KLIK DISINI>>

KiaBoips 4 August , 2 h 38 min. cialis malaysia pharmacy LisaBoips 4 August , 7 h 33 min.

Previous Post

Hormon Penyebab Jerawat | Cara Atasi Jerawat

Next Post

Faktor faktor penyebab munculnya jerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *