Menurunkan Kolesterol Alami Dan Aman

Menurunkan Kolesterol Dengan Buah Herbal

menurunkan kolesterol alami

– Beberapa Jenis Buah Herbal Penurun Kolesterol

Di jaman modern seperti sekarang ini, kita pasti tidak asing dengan namanya makanan cepat saji, seafood, gorengan dan lain sebagainya. Sebenarnya tidak masalah jika mengonsumsi makananmakanan tersebut jika tidak terlalu sering.

Namun, jika Anda terlalu sering atau terbiasa dengan mengonsumsi makanan tersebut setiap hari akan menimbulkan masalah seperti kolesterol, penyumbatan pembuluh darah, stroke dan serangan jantung. Untuk menghindari penyakitpenyakit tersebut, sangat disarankan untuk mulai mengatur pola hidup dan mulai mengonsumsi jenisjenis buah herbal sebagai berikut:

1. Buah Herbal Penurun Kolesterol: Sirsak
Sirsak merupakan satu dari sekian jenis buah yang bisa dinikmati dagingnya. Namun pernahkah Anda mencoba mengonsumsi daun sirsak? Daun dari buah hijau ini ternyata memiliki manfaat khusus dalam mengobati berbagai penyakit dengan cara melemahkan selsel tubuh berbahaya tanpa membahayakan selsel tubuh yang baik. Ini dikarenakan kandungan zat Acetogenins Annonaceous yang mampu menghambat jaringan kanker 10.000 kali lebih kuat dari zatzat yang lain.

2. Buah Herbal Penurun Kolesterol: Buah Manggis
Buah ini merupakan salah satu buah yang mulai digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Kandungan xanthone dalam manggis dikenal memiliki manfaat sebagai antioksidan kuat melebihi vitamin C dan vitamin E. Selain itu, Xanthone memiliki manfaat khusus dalam menjaga kesehatan pembuluh darah, menekan resiko hipertensi maupun serangan jantung.

3. Buah Herbal Penurun Kolesterol: Buah Anggur
Jika Anda sedanga mencari cara dalam mengatasi masalah kolesterol, Anda perlu mencoba mengonsumsi buah Anggur. Buah yang dikenal memiliki zat resevatrol ini mampu menghancurkan kolesteral, mengurangi penggumpalan darah dan mengobati hipertensi. Selain itu, pectin yang terkandung dalam zat ini mampu mengurangi kandungan kolesterol jahat dan penyumbatan darah di aorta.

Selain 3 jenis buah herbal penurun kolesterol yang telah disebutkan tadi, ada sebuah cara lagi yang lebih praktis namun tetap aman dan ampuh dalam menurunkan kolesterol. Yakni menggunakan Jamkho obat herbal kolesterol

>>> Obat Herbal Kolesterol Untuk Membantu Mengurangi Kolesterol jahat, Mengikis plak pada dinding pembuluh darah, Klik Detail Disni!

Tags: , , ,
Previous Post

Metode Menanggulangi Asam Lambung

Next Post

Kaki Bengkak Akibat Asam Urat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *