Menghindari Timbulnya Jerawat Menjelang Menstruasi

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Obat Jerawat – Pergantian hormon yang fluktuatif dikala mendekati siklus haid diprediksi kokoh jadi faktor jerawat tiap bulan pada sebagian wanita. Gimana menghindari munculnya jerawat saat sebelum haid?

Dokter Alan Shalita dalam Journal of the American Academy of Dermatology tahun 2001 menuturkan jerawat yang mencuat saat sebelum haid merupakan akibat terdapatnya lonjakan hormon yang terjalin tiap siklus bulannya.

Baca juga : cara menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan bekas jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat hitam, cara memudarkan bekas jerawat, cara menghilang kan bekas jerawat, masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat, cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat, cara menghilangkan bekas jerawat hitam di pipi

Dokter Shalita melaksanakan riset terhadap 400 wanita berumur 12-52 tahun, didapatkan dekat 40 persennya mempunyai jerawat saat sebelum haid dengan angka peristiwa sangat kerap pada wanita berumur 33 tahun ataupun lebih.

Akibat dari siklus ini tidak cuma diisyarati dengan jumlah cedera yang terdapat pada kulit, tetapi pula terdapatnya peradangan. Pada hari ke 22-28 dari diklus bulanan terjalin kenaikan peradangan jerawat dekat 25 persen serta lesi pada kulit bertambah lebih dari 20 persen. Keadaan ini sehabis dibanding dengan hari ke 1-7 dari siklus bulanan.

Jerawat saat sebelum haid merupakan nyata dengan sebagian riset memberi tahu keadaan ini pengaruhi sampai 78 persen wanita berusia. Tetapi sesungguhnya keadaan ini tidaklah suatu yang butuh dikhawatirkan ataupun dapat membuat seorang mengidap.

Ada bermacam metode yang dapat dicoba buat menanggulangi jerawat saat sebelum haid. Salah satunya merupakan dengan memakai obat- obatan ataupun lotion yang dapat digosokkan ke kulit. Tidak hanya itu giat mensterilkan muka pula dapat jadi metode buat menghindari datangnya jerawat.

Untuk warga yang khawatir buat memakai bahan- bahan antiacne, hingga dapat mencegahnya dengan mengendalikan pola makan semacam:

  1. Kurangi konsumsi gula, sebab gula telah teruji mempunyai kemampuan tingkatkan permasalahan jerawat.
  2. Menjauhi santapan produk hewani semacam susu, sebab hormon yang tercantum di dalamnya dapat tingkatkan jerawat.
  3. Meningkatkan jatah ikan dalam menu santapan, sebab sebagian besar ikan memiliki omega 3 yang berarti buat kesehatan kulit serta menolong kurangi jerawat.

Informasi lengkapnya langsung <<KLIK DISINI>>

Tags: , , , , , , , , , ,
Previous Post

Ciri-Ciri Jerawat Pada Kulit Cantik Anda

Next Post

Tahap-tahap Timbulnya Jerawat Jerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *