Kolesterol Dan Asam Urat

Apa Anda Tau Kolesterol Dan Asam Urat

Sebenarnya, sekarang ini gaya hidup masyarakat yang semakin instan menjadi salah satu penyebab timbulnya berbagai penyakit dalam di tubuh manusia. Dengan munculnya berbagai resiko penyakit dalam, seperti kolesterol dan asam urat hendaknya para masyarakat mengerti bahwasanya ada baiknya mengatur pola makanan. Orang Indonesia merupakan salah satu yang beresiko terkena dua penyakit ini. Memang bukan penyakit yang mematikan, namun dua hal ini menjadi salah satu penyebab atau pemicu dari timbulnya penyakit yang mematikan. Jadi, di sini kita akan membahas bagaimana kolesterol serta asam urat itu sendiri.

Ciri-ciri Penderita KolesterolKolesterol dan asam urat memang berbeda. Kolesterol merupakan salah satu zat yang terdiri dari sdua tipe, yakni tipe jahat dan baik. Kolesterol baik sangat diperlukan bagi organ dalam manusia. Namun, kolesterol jahat sebaliknya mampu memicu timbulnya penyakit jantung koroner. Untuk itu, penting bagi masyarakat untuk mengerti pola hidup sehat dan pola makan yang sehat. Hindari makanan dengan lemak jenuh serta pertinggi instensitas olahraga.

Kemudian, penyakit kolesterol ini akan menyumbat pembuluh darah jika kadarnya semakin meninggi. Untuk itu jangan sampai kadarnya meninggi. Beda halnya dengan asam urat. Asam urat ini merupakan salah satu penyakit yang timbul karena kadar purin dalam tubuh yang terlalu tinggi. Jika anda mengidap asam urat, ada baiknya jika anda coba mengurangi konsumsi bayam, emping atau kacang kacangan, nangka atau durian, jeroan, otak, serta lalapan. Semua amakanan tersebut merupakan pemicu yang sangat ampuh meninggikan kadar purin dalam tubuh.

Obat Herbal untuk kolesterol dan asam urat

Kolesterol Dan Asam UratAda banyak jenis obat yang bisa di konsumsi untuk menanggulangi kolesterol dan asam urat. Namun, ada baiknya disamping mengkonsumsi obat dari dokter, anda juga mengkonsumsi obat herbal kolesterol. Adapun obat herbal yang sangat disaarankan untuk dikonsumsi adalah madu hitam pahit. Obat herbal ini terbukti ampuh menurunkan kadar kolesterol. Selain itu, kadar asam urat pun tak lagi tinggi dan tak membuat badan dan persendian terasa sakit. Cobalah keampuhan madu hitam pahit disertakan dengan gaya hidup yang sehat dan juga teratur.

 

>> Obat Herbal Kolesterol Untuk Membantu Mengurangi Kolesterol jahat, Mengikis plak pada dinding pembuluh darah, Klik Detail Disni!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *