Ciri atau Tanda Terkena Penyakit Asam Lambung

Penanganan asam lambung lebih cepat tentunya merupakan penanganan terbaik, jangan tunggu sampai asam lambung parah. Oleh sebab itu anda harus tahu ciri – ciri terkena penyakit asam lambung tinggi atau yang naik. Bila anda tahu ciri terkena penyakit asam lambung maka anda akan mudah memberikan penangan yang tepat dan cepat.

Penyakit asam lambung adalah penyakit diamana terjadi pentingkatan asam lambung berlebih di lambung, sehingga asam lambung mengiritasi lambung itu sendiri. Asam lambung juga dapat mengiritasi daerah sampai mulut, bila asam lambung itu naik. Ciri atau Tanda Terkena Penyakit Asam Lambung tentunya sangat penting sekali untuk anda ketahui.

Nyeri pada bagian perut, Panas, kembung dan begah
Itu bisa jadi ciri atau tanda bahwa asam lambung anda sedang naik. Asam lambung dapat menyebabkan sensasi panas, perutkembung dan nyeri nyelekit pada perut. Terkadang gejala ini disertai dengan rasa mual yang sangat menyiksa.

Saat perut lapar ketika di ini perut malah perih
Ini adalah ciri atau tanda yang paling banyak di rasakan pada penderita asam lambung tinggi. Ketika di beri makanan lambung malah terasa tidak nyaman. Solusinya anda harus mengkonsumsi makanan yang mudah dicerna dan sedikit-sedikit, jangan langsung banyak.

Sering menderita gangguan pencernaan seperti diare dan sembelit
Ini disebabkan karena kondisi lambung sedang tidak maksimal, lapisan terluar lambung mengalami peradangan, akibatnya proses peleburan makanan pada lambung menjadi tidak maksimal.

Kurangnya nafsu makan
Nafsu makan akan berkurang pada penderita asam lambung tinggi, akibatnya asupan karbohidrat dan gizi menjadi berkurang. Penderita jadi loyo lemas, dan mudah terserang penyakit.

Selalu besendawa
Sendawa sekali-kali memang wajar apalagi bila sudah kenyang, tapi waspadai bila keseringan besendawa, meskipun anda sedang tidak makan. Sendawa terlalu sering menandakan bahwa kondisi lambung anda sedang tidak stabil berisi banyak gas. Gas pada sendawa di hasilkan oleh asam lambung, bila sendawanya sering tentunya asam lambung juga terlalu tinggi.

<<Klik disini>> Untuk melihat detail selebihnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *