Cara untuk Mengobati Jerawat secara Alami

jerawat

Solusi Tepat Jerawat – Segala jenis jerawat baik itu berupa jerawat batu ataupun hanya sekedar jerawat biasa atau bahkan komedo memang terkadang terasa teramat menyebalkan, terutama bagi orang yang sangat memperhatikan masalah penampilan.

Meskipun begitu anda tidak perlu khawatir karena dengan tips di bawah ini anda bisa mengobati sendiri guna pencegahan maupun pengobatan jerawat. Bahan yang di gunakan adalah bahan yang berasal dari lingkungan sekitar kita hingga tidak sulit di dapatkan dan di kerjakan secara mudah walaupun terkadang sedikit menyita waktu luang anda.

Kegiatan Mencuci Muka Bisa Mencegah Jerawat
  • Jika anda memiliki wajah berminyak atau cenderung sering jerawatan, maka muka anda harus dibersihkan sedikitnya 2x dalam sehari. Dalam membersihkan muka dianjurkan menggunakan pembersih wajah dengan PH sedikit asam agar kebersihan wajah yang berjerawat lebih terjaga.
  • Belimbing sayur (belimbing wuluh), setelah di haluskan dan dicampur air garam pun bisa digunakan sebagai pembersih wajah agar bebas dari jerawat. Bahkan berdasar penelitian beberapa ahli, belimbing ini memiliki sifat adem, serta punya khasiat antiradang maupun astrigen sehingga jika di gunakan akan memperkecil pori-pori kulit.
  • Rebuslah 8-11 lembar daun sirih lalu cuci mukalah dengannya 2 hingga 3 kali sehari. Daun sirih ini sangatlah mujarab utk membasmi bakteri penyebab jerawat.
  • Air es juga bisa mengurangi minyak di wajah hingga bisa mengurangi resiko munculnya jerawat di wajah.
Menggunakan Masker Untuk Obat Jerawat
  • Buah mahkota dewa dan daunnya memiliki khasiat untuk mengobati jerawat. Cara penggunaannya dengan menghaluskan dan menjadikannya masker anti jerawat.
  • Kentang jika dikompreskan pada jerawat akan bisa mengobati jerawat. Caranya potonglah tipis-tipis lalu tempelkan irisan kentang tersebut di jerawat dan biarkan sampai kentang berubah keabu-abuan warnanya dan mengering.
  • Tahukan anda jika mengkudu bisa di pakai untuk masker penghalus kulit muka. Masker ini pun mampu mengobati jerawat, panuan, keriput dan bahkan kulit kering pun bisa menjadi kencang kembali.
  • Jeruk nipis dan tomat juga bisa di gunakan untuk menghilangkan jerawat. Cara pemakaiannya, oleskan kulit muka anda pada malam hari sblm berangkat tidur menggunakan jeruk nipis atau tomat. Setelah 1 malam, atau keesokan harinya baru dibersihkan pada pagi hari.

Akan tetapi jika seandainya anda terlalu sibuk sehingga tidak sempat meracik obat jerawat sendiri, ada baiknya anda menggunakan obat jerawat produk kami yang terbukti sangat ampuh mengobati jerawat hanya dalam beberapa hari saja. Obat ini pun juga berfungsi ganda sebagai pemutih wajah dan penghilang flek bekas jerawat.

Informasi lengkapnya langsung <<KLIK DISINI>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *