Cara Merawat Tiroid Melalui Lambung

Gejala Asam Lambung – Kelenjar adalah salah satu penyusun tubuh kita, bukan tanpa sebab adanya kelenjar pada tubuh kita. Kelenjar tentunya sangatn bermanfaat dan memiliki fungsi pada tubuh kita, ada banyak kelenjar pada tubuh kita diantaranya kelenjar tiroid. Kami berikan informasi kepada anda cara merawat tiroid melalui lambung.

Kelenjar tiroid adalah salah satu kelenjar endokrin yang sangat besar yang tedapat di Manusia. Tenpatnya yaitu di leher. Fungsi dari tiroid ini adalah mengeluarkan 2 hormon yang sangat penting untuk kehidupan kita, yaitu homron triiodotironin dan tiroksin.

Tiroid juga dapat terserang penyakit bila kita tidak pandai merawatnya. Tapi tahukah kamu ternyata tiroid dan lambung itu sangat terhubung sekali, bila anda ingin merawat tiroid anda, rawatlah lambung sebaik mungkin.

  • Asam lambung dan tiroid
    Asam lambung memiliki 2 pekerjaan penting yang sangat berpengaruh pada kondisi tiroid. Asam lambung membantu mencerna makanan supaya menjadi nutrisi bagi semua organ tubuh diantaranya dalah kelenjar tiroid. Tiroid sangat membutuhkan sekali zat gizi seperti selenium, seng, vitamin C, dan lainnya. Bukan itu saja asam lambung juga berfungsi untuk membunuh bakteri yang masuk jalur makanan yang dapat membahayakan tiroid.
  • Perawatan Lambung Dan tiroid
    Untuk perawatan anda juga bisa membuat ramuan herbal, yaitu kombinasi campuran lemon dan cuka sari apel. Untuk perawatan konsumsi sebelum sarapan pagi ketika perut masih kosong, tapi ingat minum air setelahnya yah sobat. Usahakan membukan menu sarapan dengan sarapan tinggi protein.
<<Klik disini>> Untuk melihat detail selebihnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *