Cara Menyamarkan Jerawat Dengan Riasan Alami

jerawat

Jerawat – Kulit wajah yang berjerawat tidak wajib senantiasa ditutupi dengan riasan tebal. Kamu dapat senantiasa tampak menawan serta natural dengan riasan yang tidak kelewatan.

Mau mengenali triknya? Simak saja 5 langkah gampang berikut:

  • Pelembab

Aplikasikan pelembab primer yang memiliki astaxanthin, ialah tabir surya tanpa zat kimia, pada segala permukaan kulit wajah. Kamu dapat memakai spons ataupun jari, tetapi yakinkan seluruhnya dalam kondisi bersih.

  • Dual foundation

Pakai dual foundation. Aplikasikan dengan metode reverse contouring. Ialah mengaplikasikan foundation terang dengan kuas pada zona kelopak mata, dekat bibir serta di atas rahang, tepatnya di dasar pipi. Kemudian, dengan kuas yang sama, aplikasikan foundation yang lebih hitam pada dagu, dahi, hidung, serta pipi. Tercantum pada bagian cedera jerawat.

  • Basahi spons

Basahi spons kering dengan sedikit air, kemudian peras. Pakai spons basah buat meratakan foundation ke segala wajah. Metode ini membuat corak kulit nampak lebih natural serta jerawat juga tersamarkan.

  • Bedak

Seleksi bedak yang rupanya cocok buat kulit Kamu. Aplikasikan dengan metode menekan- nekan lama- lama, bukan disapukan. Perihal ini supaya foundation tidak terangkat.

  • Blush on 3 warna

Seleksi kerja sama corak blush on yang cocok dengan corak kulit. Bila kulit Kamu cerah dapat pakai corak peach, pink serta bronzer. Aplikasikan pada zona apel di pipi Kamu.

Informasi lengkapnya langsung <<KLIK DISINI>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *