Cara Mencegah Asam Urat

Cara Mencegah Asam Urat dengan pengobatan herbal Habbatussauda Zaitun Oil yang memiliki khasiat menyembuhkan dalam sel sel saluran syaraf yang dapat menyembuhkan asam urat secara cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Asam Urat

Asam urat merupakan sisa metaboisme zat purin yang berlebihan yang berasal dari makanan yang kita konsumsi dan juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah purin di olah di dalam tubuh menadi asam urat , tapi jika kadar asam urat terlalu tinggi maka ginjal tidak akan mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

asam uratRasa sakit dan pembengkakan serangan asam urat di sebabkan oleh kristal asam urat, asam urat membangun di sendi dan terjadi peradangan tubuh biasanya membentuk asam urat, ketika sel dan protein melepaskannya ke dalam aliran darah. Asam urat biasanya terlarut dalam darah dan akhirnya memerah keluar oleh ginjal. Jika ada terlalu banyak asam urat dalam darah, yang disebut hyperuricemia, atau jika ginjal tidak dapat membuangnya cukup cepat, mungkin mulai membentuk kristal yang mengumpulkan pada persendian dan bahkan ginjal, kulit, dan jaringan lunak lainnya. Meskipun sebagian besar orang dengan asam urat memiliki hyperuricemia, sekitar 3 di 10 ternyata memiliki kadar asam urat yang normal.

 

Cara Mencegah Asam Urat dengan Habbatussauda Zaitun Oil

Cara Mencegah Asam Urat dengan Habbatussauda Zaitun Oil yanng terbuat dari bahan alami yang berasal dari laut yaitu extrac teripang emas laut yang sangat aman di konsumsi dan manjur untuk semua keluhan jenis penyakit termasuk penyakit asam urat ini.

Teripang/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, terutama untuk pengobatan luka dan persalinan.

Teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Testimoni Habbatussauda Zaitun Oil pada penyakit Asam Urat :

Ariyani Arif Bau (21 tahun)

Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat

Jenis Produk : Habbatussauda Zaitun Oil Sea Cucumber Jelly, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Habbatussauda Zaitun Oil.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Habbatussauda Zaitun Oil dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya .

Drs. Hasdir Irvan HR (57 tahun) Keluhan : Asam Urat

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Habbatussauda Zaitun Oil.

Mulanya saya ragu. Apa iya Habbatussauda Zaitun Oil ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Habbatussauda Zaitun Oil 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Habbatussauda Zaitun Oil setiap hari.

Misdalina (40 tahun) Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Habbatussauda Zaitun Oil Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *