3 Masker Natural Buat Kempiskan Jerawat

jerawat

Salah satu permasalahan kulit yang mengusik merupakan jerawat. Bercak merah di wajah itu membuat kulit nampak kotor serta tidak lembut. Belum lagi sisa jerawat yang susah dihilangkan.

Bila sudah berupaya bermacam produk tetapi jerawat tidak pula lenyap, saatnya bergeser ke perawatan natural. Racikan natural ini dipercaya bisa menyembuhkan permasalahan jerawat. Tidak hanya itu, bahan natural ini sangat gampang ditemui.

  • Wortel

Semacam dilansir Become Gorgeous, wortel kaya hendak isi vit A yang tidak cuma baik buat mata tetapi pula kulit. Masker wortel dapat meredakan peradangan pada jerawat sekalian menghilangkannya.

Metode membuat masker: siapkan 2-3 buah wortel serta 3-4 sendok teh madu. Rebus wortel sampai matang, angkat, tunggu hingga dingin. Kemudian hancurkan memakai garpu sampai halus. Tuangkan madu lambat-laun sembari diaduk sampai membentuk semacam pasta. Pulaskan masker ke segala wajah, diamkan lebih kurang 15-20 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

  • Kayu manis

Kayu manis sudah dipercaya semenjak era nenek moyang buat menanggulangi jerawat yang membandel di kulit. Tidak hanya menyembuhkannya, kayu manis pula berperan buat melenyapkan sisa jerawat.

Metode membuat masker: Bahan yang diperlukan merupakan bubuk kayu manis serta madu. Campur kedua bahan tersebut tersebut, kemudian oleskan di bagian yang berjerawat. Hendaknya aplikasikan racikan ini pada malam hari serta diamkan semalaman supaya khasiatnya lebih bekerja.

  • Tomat

Dalam tomat tercantum zat tomatin yang bertabiat bagaikan anti- inflamasi. Semacam dilansir dari Care Fair, isi tersebut bisa mengeringkan jerawat serta mengobati cedera. Isi vit C- nya pula bisa mencerahkan kulit, sehingga bercak sisa jerawat bisa lekas lenyap.

Metode membuat masker: Gabungkan satu sendok makan juice tomat dengan 2 sampai 4 tetes juice lemon fresh. Oleskan masker pada wajah. Diamkan sepanjang 15 menit serta bilas dengan air hangat.

Informasi lengkapnya langsung <<KLIK DISINI>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *